Cara Mencetak Lovebird Biola Yang Sukses

ternak lovebird - Metode Mencetak Lovebird Biola bisa dibilang menjadi salah satu topik paling hangat ketika ini, hal hal yang demikian tidak terlepas dari makin tokcer nya usaha beternak lovebird akhir-akhir ini secara khusus Lovebird Biola yang dipasaran harganya makin menggila.

Baca Juga : Metode Ternak Lovebird Supaya Berhasil Untuk Pemula 100% Berhasil

Dari sekian banyak variasi burung kicauan yang ada ketika ini, bisa dikata hanya Lovebird yang harganya makin lama makin meningkat, apalagi harga lovebird biola yang terbilang cukup fantastik untuk ukuran burung kicauan. Malah yang sudah mencicipi trah juara bisa ber-harga  di atas 30 jutaan/ekor.


Harga Lovebird Biola ketika ini memang cukup mahal dan banyak peminatnya, secara khusus kalangan pecinta lovebird. Untuk warna green variasi jantan dewasa yang siap produksi dipasaran dipasarkan kisaran Rp 15 juta per ekornya. Sementara untuk yang Lovebird Biola warna green variasi betina sekitar Rp 8 juta per ekornya.

Mencetak Lovebird Biola tentu saja jadi incaran banyakKicau Maniakarena memandang harga Lovebird biola yang sudah mencapai puluhan juta rupiah, tidak salah jikalau makin banyak yang mengincar kans bisnis cukup prospektif ini sebab balik modal nya tergolong cukup cepat jikalau sukses.



Hampir semuaKicau Maniapastinya mengharapkan beternak Lovebird Biola, melainkan kebanyakan dari mereka senantiasa terkendala dengan permasalahan dana yang memang cukup besar. Untuk 2 pasang indukan saja udah kelihata lebih 20 jutaan patut dianggarkan, belum tetek bengek Penangkaran lainnya.

Baca Juga : Harga Burung Lovebird Paling Terupdate Namun Update

Bagaimana pun, diperlukan dana usaha yang cukup andal untuk mencetak lovebird variasi ini mengingatHarga Lovebird Biolaterbilang sangatlah mahal. Bagaimana tidak mahal, untuk memulainya Anda tentu saja patut menyiapkan dana sekitar Rp 23 juta untuk mendapatkan sepasang Lovebird Biola jantan dan betina, seperti yang dikutip dari Omkicau.com (11/11/2017).

Metode ada informasi baik bagi para pecintaBurung Kicauagar tidak perlu berkecil hati jikalau keadaan dana memang ideal-pasan, sebab dengan biaya yang minim pun, sistem mencetak lovebird biola masih bisa dijalankan. Dengan kata lain, walaupun dana yang ada tidak hingga 23 juta, melainkan ternyata masih bisa mencetak Lovebird Biola. Bagaimana caranya?

Metode Mencetak Lovebird Biola Berhasil Berhasil
Seperti penjelasan singkat di atas, kurang lebih di pasaran kini iniHarga Burungjenis Lovebird Biola warma green berkelamin jantan sekitar Rp 15 jutaan. Dan harga hal yang demikian tentu saja bagi sebagian orang masih tergolong sangat mahal.

Metode Mencetak Lovebird Biola
image source (okistudio.com)
Nah untuk menyiasati dana yang ideal-pasan itu, Anda bisa membeli indukan Lovebird Biola yang kelamin jantan saja. Supaya untuk yang indukan betinanya bisa Anda pakai variasi lainnya, sepertiLovebird Blue Fischeriatau yang lazim disebutLovebird Sayuroleh kebanyakan orang.

Metode yang Anda beli hanya sebagian saja dari indukan Lovebird Biola, melainkan bisa dipastikan Anda masih punya kans untuk mendapatkan anakan Lovebird Biola yang berjenis kelamin betina.



Hasil kawin silang antara variasi Lovebird Biola Green jantan dengan variasi Lovebird Blue Fischeri akan menjadikan anakan natural Lovebird Biola ber-kelamin betina dan Lovebird Hijau Standar (Josan) ber-kelamin jantan. Nah, anakan variasi Lovebird Hijau Standar ini lazim disebut split.

Baca Juga : Pakan Lovebird Terbaik Supaya Ngekek Panjang dan Sehat

“Jadi jikalau kita mengawinkan variasi lovebird jantan biola hijau dengan variasi lovebird betina Fischeri biru, maka nantinya anakan yang dihasilkan hampir pasti berjenis Biola dan Split”.

Dan informasi baiknya, ternyata Harga Lovebird Split dipasaran kini ini lumayan mahal lho,” kata Om Tony Music (pemilik breeding Lovebird Music BF) yang cukup sukses di Jakarta yang sekalian sosok pemberi kiat Metode Mencetak Lovebird Biola agar sukses.

Lalu, bagaimanakah kesudahannya jikalau keadaannya di balik, misal lovebird biola hijau kelamin betina dikawinkan dengan burung lovebird Fischeri warna biru berkelamin jantan?

Mencetak Lovebird Biola Berhasil Berhasil
image source (burungnya.com)
Supaya progresnya di balik seperti ini, jatuhnya modal memang ternyata lebih murah, melainkan kesudahannya pastilah berbeda. Pesat anakan Lovebird Biola Hijau betina dan Lovebird Fischeri Biru jantan hampir bisa dipastikan akan menjadikan anakan Josan (Lovebird Green Standart).

Baca Juga : Metode Ternak Lovebird Supaya Namun Meskipun Berhasil Berhasil Ampuh

Metode demikian, anakan dari lovebird Josan yang kelaminnya jantan ini akan memiliki sifat split Biola, walaupun untuk Lovebird Josan yang ber-kelamin betina non-split (terputus gen biola nya).

Bila semacam itu, perkawinan model seperti ini pada lovebird bisa memberi keuntungan jikalau dijalankan pada tahap -tahap berikutnya. Meskipun, variasi Lovebird Split Biola ber-kelamin jantan bisa dikawinkan dengan Lovebird Biola yang berkelamin betina. Nanti kesudahannya sebagian si kecil-buah hatinya akan berjenis Biola.

Mencetak Lovebird Biola 100% Berhasil
Itulah sebagian Metode Mencetak Lovebird Biola yang layak untuk pemula dengan dana sangat minim. Supaya Anda punya dana lebih besar alias dananya Anda cukup memadai, maka tidak ada salahnya membeli dan mengawinkan Lovebird jantan dan betina berjenis Biola 100 persen.

Metode modal permulaan yang Anda keluarkan cukup banyak, melainkan jikalau layak dengan perhitungan, maka hanya dalam waktu singkat (hanya 2x masa produksi) Insya Allah Anda sudah bisa ngakak bahagia sebab hampir semua modal sudah kembali.

Baca Juga : Lovebird Olive Ciri Ciri Beserta Gambar Dan Harganya

Misalkan seperti ini, pada fase-fase permulaan produksi, indukan Lovebird Biola menjadikan 2 ekor anakan Lovebird Biola. Kemudian tunggu hingga umur anakan Lovebird Biola mencapai 2-3 bulanan, maka setelah itu Anda bisa memasarkan anakan hal yang demikian dengan harga 7 juta per ekornya.

Mencetak Lovebird Biola Dengan Lengkap Minim
image source (youtube.com)
Pada masa produksi yang ke-2, indukannya menetas lagi 2 ekor anakan Lovebird Biola. Jadi, dari dua masa produksi saja Anda sudah bisa menjadikan kurang lebih 28 juta. Dari sini saja udah menonjol jikalau Anda sudah balik modal dan untung 5 jutaan. Metode hal yang demikian sebagiannya bisa dipakai untuk biaya operasional.

Coba Anda bayangkan, jikalau indukan Lovebird Biola hal yang demikian bisa bertelor lebih banyak lagi, maka pastinya keuntungan yang Anda temukan akan jauh lebih dahsyat lagi.



Malah untuk hasil lebih maksimal, Anda bisa mencoba memanen anakan hal yang demikian lebih cepat adalah ketika usianya 2 mingguan, lalu anakan hal yang demikian diloloh sendiri, maka proses produksi berikutnya akan berjalan lebih cepat lagi.

Tehnik Lain Metode Mencetak Lovebird Biola
Namun masih banyak sih Metode Mencetak Lovebird Biola walaupun dananya minim banget, umpamanya seperti perkawinan silang antara Lovebird Biola Lutino dengan Lovebird Blue Fischeri.

Kemungkinan yang terjadi akan menjadikan anakan Lovebird Jantan Split Biola atau kemungkinan kedua menjadikan anakan Split Blue. Harga Lovebird Split Biola dan Split Biru masih dikisaran 7 jutaan – 12 jutaan per ekornya.

Baca Juga : Harga Lovebird Biola Namun di Pasaran Terupdate

Bila penjelasan cukup singkat seputar sistem mencetak lovebird biola walaupun dananya sangat minim. Memang sih, jikalau ingin sungguh-sungguh terjun di bisnisBurung Kicau ini, maka baiknya lantas dengan modal besar saja agar kesudahannya 100% Lovebird Biola.

Metode yang terbaik bagi seorang pemula tentu saja mencoba lebih dahulu menggunakan modal usaha se-minimal mungkin walaupun risikonya tentu saja tidak semua anakannya akan menjadikan anakan Lovebird Biola. Metode setidaknya, jikapun ada kegagalan masih bangkit sebab masih ada modal cadangan alias tidak semua dana tersedot habis.

Bagaimana pun juga, mengawali dari dana paling minim tentu saja jauh lebih aman ketimbang lantas dengan modal yang maksimal. Ya semuanya tergantung dari kekuatan modal Anda sih, jikalau memang ada modal berlebih tentu tidak ada salahnya lantas mengawali mencetak Lovebird Biola dengan indukan yang bermutu.

Semoga uraian singkat tentangCara Mencetak Lovebird Biola Berhasil Berhasil Dengan Lengkap Minimyang bisa dihasilkan petunjuk bagi para pecinta lovebird yang akan mencoba peruntungan di lovebird biola untuk pertama kalinya.  tulisan MasterKicau.com ini cukup bermanfaat, jangan lupa ya like dan share ke sahabat-sahabat kalian. Terima kasih.

Cara Mencetak Lovebird Biola Yang Sukses
-->